Assalamualaikum, Wr., Wb

 

Roadshow Yayasan dan Universitas: Fakultas Ekonomi Memperoleh Pencerahan Tentang Berbagai Upaya Peningkatan Mutu Kualitas Pendidikan

2 Juni 2022, Dihadiri oleh Penasihat Universitas Prof. Dr. Uman Suherman AS., M. Pd, dan Pejabat Rektorat Universitas Djuanda, Roadshow Yayasan dan Universitas terkait persiapan akreditas Program Studi di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda (FE UNIDA) terselenggara di ruang 3.1 FE UNIDA. Acara dimulai dengan pengenalan insan FE UNIDA dan dilanjutkan dengan arahan dari Penasihat Universitas. Pada sesi ini, berbagai persoalan dan tantangan Fakultas, dibahas dan diraikan satu per satu untuk memajukan Fakultas dan Program Studi khususnya. Arahan yang diberikan terkait dengan pengelolaan SDM dan hal-hal strategis lainnya.
Kegiatan yang juga dihadiri oleh 36 Dosen FE UNIDA, berlangsung dengan interaktif dan kondusif dengan menghasilkan berbagai masukan dan motivasi kepada para dosen dan Program Studi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam rangka mendukung ketercapaian visi universitas. Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 3 jam dengan membedah segala tantangan dan kendala yang di hadapi Program Studi dalam meningkatkan akreditasi. Dengan terselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan FE UNIDA dapat semakin optimal dalam menjalankan pengelolaan pendidikan tinggi yang berorientasi pada kualitas lulusan.