Organisasi Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda melakukan kegiatan Studi Banding Bersama Universitas Padjajaran

Kegiatan ini merupakan sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, daya nalar dan kreativitas mahasiswa yang diharapkan bermanfaat untuk Mahasiswa, Fakultas, dan Universitas. Melihat kondisi dan realita yang ada, kami selaku Himpunan mahasiswa manajemen universitas Djuanda berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Mahasiswa tentang sistem Keorganisasian Mahasiswa yang akan dilakukan.

Rangkaian kegiatan terdiri dari dua sesi yaitu presentasi mengenai perkenalan tentang jabatan atau divisi di himpunan masing masing dan presentasi program kerja dari masing-masing himpunan. Tema Studi Banding ini adalah Bond Relationships, Build Innovations to Improve Organizational Work” Dengan diadakannya Studi Banding (Standing) dengan MGT UNPAD diharapkan dapat menjalin relasi yang berkelanjutan dan HMM UNIDA lebih dikenal oleh himpunan lainnya.

 

 

IMG-20221105-WA0156-1

 

IMG-20221105-WA0110