Assalamualaikum Wr. Wb

Pada hari Sabtu (11/2/2023) Fakultas Ekonomi mengikuti kegiatan “EXPO LITCAR 2022” bertempat di SMA NEGERI 1 Ciherang. Kegiatan ini dilaksanakan SMAN 1 Ciherang dalam rangka memberikan informasi perkuliahan secara komprehensif yang diikuti berbagai perguruan Tinggi negeri dan swasta. Kegiatan ini juga diikuti oleh siswa/siswi SMA/SMK se wilayah 1 Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan ini Fakultas Ekonomi diundang khusus pihak sekolah untuk melakukan promosi mahasiswa baru di kegiatan tersebut, yang dalam hal ini perwakilan alumnus dari SMAN 1 yang saat ini sedang kuliah di Semester 2 Prodi Manajemen Chantika Putri Alycia.

Acara dibuka dengan  sambutan kepala Sekolah dilanjutkan dengan pentas seni, dan kegiatan Seminar “Sistim Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 dan Cara Menentukan Passion Diri” dilanjutkan dengan acara Talkshow. Acara terakhir yaitu kunjungan stand kampus dan Fakultas Ekonomi mendapatkan stand khusus. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan raihan target calon mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi.