Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Teriring salam, semoga dalam menjalankan tugas sehari-hari, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. 
Sehubungan dengan akan berakhirnya kegiatan Proses Belajar Mengajar Semester Genap tahun akademik 2022/2023, dengan ini kami memberitahukan sebagai berikut  :

1. Ujian Akhir Semester (UAS) Semester  Genap Tahun Akademik 2022/2023 Insya Allah akan dilaksanakan  secara terjadwal mulai tanggal 19 s/d 26 Juni 2023.

2. Pelaksanaan UAS dilaksanakan secara luring sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh Program Studi. 

3. UAS mata kuliah bisa dilaksanakan setelah jumlah pertemuan ke 15 (lima belas) kali. Kepada  dosen yang jumlah pertemuan kuliahnya masih kurang, kami mohon memberikan kuliah tambahan/pengganti paling lambat hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023  (Daring).

4. Kepada dosen Pengampu Mata Kuliah DIWAJIBKAN hadir pada saat pelaksanaan UAS untuk mengawas/monitoring.

5. Jadwal UAS tidak boleh dirubah, kecuali seijin Ketua Program Studi / WD 1 minimal 2 hari sebelum UAS berlangsung

6. Bagi Dosen yang diberi amanah untuk mengawas UAS, di mohon untuk hadir tepat waktu. Jika berhalangan hadir untuk segera mencari pengganti pengawas dan melaporkan ke WD I dua hari sebelum pelaksanaan ujian.

7. Setiap dosen mata kuliah dimohon untuk menyerahkan 2 (dua) naskah soal ujian Utama dan Susulan, diserahkan paling lambat Kamis15 Juni 2023. Naskah soal di kirim melalui email muhammad.mamun@unida.ac.id

8. Bagi mahasiswa yang tidak dapat mengikuti UAS utama karena sakit atau tugas kantor dapat  mengajukan permohonan ke Wakil Dekan I untuk mengikuti UAS Susulan

9. Pendaftaran UAS Susulan paling lambat 30 Juni 2023 dengan menunjukkan bukti yang dapat dipertanggungjawabkan (Surat Keterangan sakit dari Dokter / Surat Tugas).

10. Pelaksanaan UAS susulan terjadwal untuk kelas reguler dan sore, Insya Allah direncanakan hari Kamis, Jum’at dan Sabtu Tanggal 5, 6 & 7 Juli 2022. (18.30 s/d 21.00 WIB)

11. Ujian susulan dilaksanakan hanya sekali dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan tidak ada dispensasi  ujian susulan.

12. Informasi Lain – Lain :
         a. Peserta UAS wajib membawa KPU (Kartu Peserta Ujian)
         b. Peserta UAS memakai seragam (atasan putih, bawahan hitam, khusus mahasiswi pakai bawahan Rok hitam).
         c. Peserta UAS tidak diperkenankan menggunakan HP selama ujian dan wajib membawa kalkulator untuk soal hitungan atau sesuai instruksi pengawas.

13. Mengingat masa perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 sampai dengan 03 Juli 2023, mohon bantuan Bapak/Ibu Dosen dapat menyerahkan / input nilai akhir (NA) paling lambat Tanggal 08 Juli 2023, agar dapat segera diproses dan segera dilaporkan ke PDDIKTI.
 
Demikian surat pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wakil Dekan 1
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.