Senin (13/2024) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Djuanda menyelenggarakan acara talkshow nasional dengan tema “Indonesia Emas 2045 Melalui Transformasi Ekonomi” bertempat di Gedung C universitas Djuanda. Acara ini merupakan acara tahunan HMM. Sebagai pembicara pada kegiatan talkshow nasional diantaramya yaitu Dr.Handito Joewono selaku Kepala Sekolah Ekspor Nasional dan CEO Arrbey Consulting dan Georgian Marcello S.Ds.,M.M selaku CEO PT. Rekayasa Ekonomi Kreatif Adikara, serta dihadiri mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia.

     Acara dipandu MC khomsah Kamilah dan Tiara Cahyani mahasiswi progam studi Manajemen. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Unida, kemudian dilanjut pada sambutan ketua pelaksana kegiatan talkshow nasional Egi Saputra, sambutan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen Saepul Alam, sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Djuanda yaitu Prof. Dr. Sri Harini, Dra.,M.Si dan sambutan Perwakilan Kemahasiswaan Universitas Djuanda yaitu M. Rendi Ramdhani, S.Pd.I.,M.Pd. Pada  sesi  pertama talkshow nasional yang dibawakan oleh Georgian Marcello S.Ds.,M.M selaku CEO PT. Rekayasa Ekonomi Kreatif Adikara yaitu bertemakan “Wirausaha Muda dalam Era Transformasi Digital” dan talkshow kedua yang dibawakan oleh Dr.Handito Joewono selaku Kepala Sekolah Ekspor Nasional dan CEO Arrbey Consulting bertemakan “Sumber Daya Manusia (SDM) yang Inovatif, Kreatif dan Berdaya Saing Global.

     Dipenghujung acara talkshow nasional pemateri berpesan agar mahasiswa dapat membuat sebuah usaha selama masih dibangku perkuliahan selagi usia muda dan diharapkan tentunya harus menjadi SDM yang unggul, berinovatif, memiliki kreatifitas dan mampu berdaya saing global. Diakhir kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh seluruh peserta dan hadirin.