Assalamualaikum Wr. Wb

 

30 TAHUN MENGABDI: DOSEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DJUANDA MEMPEROLEH ANUGERAH TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA

Tridarma perguruan tinggi merupakan tiga inti kegiatan yang harus dilaksanakan oleh dosen yang meliputi Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Khusus bagi dosen di lingkungan Universitas Djuanda, terdapat dua tambahan pilar yang wajib dilaksakan yakni profesionalitas dan ketauhidan, sehingga dengan demikian Universitas Djuanda menyebutnya dengan Pancadarma. Kelima pilar ini menjadi dasar dari setiap aktivitas dosen di lingkungan Universitas Djuanda dalam menjalankan tugas dan amanah.
Pada Hari Jum’at 13 Mei 2022, bertempat di Lapangan Upacara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI IV), Dr. Sri Harini, Dra., M.Si. (Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda) menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya atas dedikasi dalam melaksanakan Amanah sebagai dosen selama 30 tahun. Kegiatan penganugerahan dilaksanakan sekaligus memperingati hari Pendidikan Nasional. Bersama lima dosen lainnya dari Universitas Djuanda, Universitas Djuanda kembali membuktikan tata Kelola Perguruan Tinggi yang profesional dangan sumber daya manusia yang loyal dan kompeten. Diperlukan konsistensi yang berlandaskan kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk dapat menjalankan amanah dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan menyatu dalam Tauhid. Saat ini Dr. Sri Harini, Dra., M.Si. menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Djuanda pada Program Studi Manajemen.